Aspek Penting Dalam Memilih Gorden Minimalis Di Tahun 2015

Gorden atau tirai sangatlah tepat untuk desain rumah minimalis di tahun 2015, banyak sekali fungsi gorden namun yang lebih utama adalah sebagai penghalang cahaya yang terlalu terang masuk ke rumah di siang hari. biasa nya gorden diletakan di jendela, selai untuk menutupi cahaya gorden juga berperan penting dalam mencegah pandangan orang luar melihat bagian dalam rumah atau bisa di bilang dapat menjaga privasi. Sangat banyak sekali bentuk gorden modern masa kini dari bahan nya yang biasa-biasa saja hingga berkualitas tinggi tentu juga keindahan gorden di tentukan akan warna dan pola pada godern tersebut.

Di tahun 2015 peminat godern cukup meningkat dan laku keras, karena tipe rumah minimalis dan desain rumah modern 2015 sangat penting mendesain gorden untuk rumah agar menjadi senyaman mungkin. tak hanya untuk privasi dan menutup cahaya gorden dengan kualitas yang baik juga akan memberikan keindahan. dalam menentukan dan memilih gorden terkadang sangat membingungkan oleh sebab itu tipsdesainku.com akan sedikit memberikan tips khusus dan saran aspek apa saja yang harus di perhatikan sebelum memilih gorden minimalis di tahun 2015, silahkan perhatikan aspek apa saja itu di bawah ini.

Aspek Penting Dalam Memilih Gorden Minimalis Di Tahun 2015

1. Mengetahui Fungsinya
Sebelum memilih gorden sebaiknya anda tahu fungsinya terlebih dahulu, terkadang orang membeli gorden dengan tujuan sebagai penutup jendela rumah untuk menghalangi cahaya kalau hal semacam itu sebaiknya anda memilih gorden yang lebih polos dan elegan. amun bila gorden tersebut hanya diperuntukan sebagai hiasan ataupun pelengkap rumah bisa gunakan yang gorden bermotif sekarang sangat banyak motif-motif gorden hiasan dipasaran ada yang bergambar tumbuh-tumbuhan, hewan bahkan jenis gambar pemandangan hingga bebatuan juga ada.

Aspek Penting Dalam Memilih Gorden Minimalis Di Tahun 2015

2. Kualitas Gorden
Apabila gorden untuk jangka waktu yang lama tentu nya pilih yang berkualitas tinggi walaupun harga jauh lebih mahal dengan kualitas yang biasa. tekstur yang lebih elegan, ringan dan lentur sangatlah baik dan berkualitas. Sedangkan apabila sebagai pelengkap hiasa saja sebaiknya gunakan yang biasa saja juga bisa namun apabila anda menggunakan yang berkualitas tnggu juga sangat disarankan karena akan memberikan suasana nyaman akan kelembutan dan motif dari gorden tersebut.

Aspek Penting Dalam Memilih Gorden Minimalis Di Tahun 2015

3. Corak Warna Dan Ukuran
Memilih corak warna tentu sangat mudah bisa di sesuaikan dengan warna kesukaan namun lebih tepat bila gorden disesuaikan dengan warna cat tembok sekitar / tembok terdekat dari gorden nya. namun jika memilih warna lain sebaiknya kombinasi warna harus serasi dan cocok agar memberikan kesan yang indah. Sebelum membeli nya tentu harus mengukur terlebih dahulu ukuran jendela anda, bilamana luas kaca jendela lebih besar dari gorden maupun sebaliknya akan memberikan suasana tak baik dan kurang cocok bila di pandang. jadi pemilihan ukuran sebelum membeli sangatlah penting.

Sudahkah anda memilih pandangan untuk membeli gorden? memang seharusnya sebelum menentukan dan membeli gorden minimalis dan benar pertimbangkan dulu tabungan dan kondisi keungan yang anda miliki serta waspadai penjual yang tak layak seperti halnya bahan dan warna mudah luntur ketika di cuci ataupun lainnya. harga mahal belum tentu kualitas baik, karena memang dalam pemilihan gorden harus perhatikan betul-betul agar tak menyesal di kemudian hari karena memang sekarang banyak yang harganya mahal namun kualitas biasa-biasa saja. Kalau bisa pilih sebuah gorden yang ternama dan memiliki garansi minimal satu tahun itu juga sudah cukup bagus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Desain Gudang Rumah Minimalis

Tips Desain Halaman Rumah Minimalis Dan Indah

Tips on choose the Furniture for Minimalist House at 2016