Tips Desain Kamar Tidur Secara Tepat Dan Benar

Dalam desain sebuah ruangan terutama bagian kamar tidur yang tepat dan nyaman tentu nya akan membantu anda memberikan sebuah kesan yang indah dan apabila orang lain melihatnya akan berpendapat kalau anda merghargai tempat dan ruangan tidur anda. Untuk mewujudkan hal tersebut tentunya tidak susah namun di balik itu untuk membuat kamar yang tak nampak baik dan tidak rapi juga mudah untuk di lakukan, jadi anda harus benar-benar bisa menata dan mendekorasi dengan baik tempat tidur dengan tepat dan benar.

Untuk itu kita akan belajar desain dan dekorasi kamar tidur agar suasana ruangan menjadi lebih menarik, hangat dan elegan. Kamar tidur termasuk ruangan pokok utama seseorang kenapa bisa di bilang begitu? coba anda hitung sendiri seberapa lama orang di ruangan kamar tidur, hampir 7 hingga 10 jam orang tidur jadi untuk membuat kamar tidur yang baik membutuhkan dekorasi dan desain yang tepat. Jadi sekarang anda juga sudah tahu bahwa betapa pentingannya desain sebuah kamar tidur untuk seseorang oleh sebab itu anda harus memperhatikan secara penuh dekorasi yang akan anda pilih di kamar tidur anda.
.
Beberapa orang menganggap bahwa mendesain kamar tidur tidaklah penting karena lebih mengutamakan desain ruang tamu, ruang keluarga, desain dapur, ekterior mapun ruang lainnya, setelah anda membaca dan memahami tips ini sebaiknya prisip seperti itu harus di hilangkan pada diri anda dan mulailah untuk merenovasi dan mendekorasi ulang ruangan tempat tidur. Karena selain buat sendiri bagi anda yang berkeluarga kamar tidur juga tempat dimana anda menghabiskan waktu dengan seseorang yang anda sayangi tidur. Untuk itu silahkan gunakan tips yang di bagikan tipsdesainku.com kali ini agar ruang kamar rumah anda akan lebih nyaman dan rapi.

Tips Desain Kamar Tidur Secara Tepat Dan Benar
1. Warna Cat Dinding Kamar
Warna cat dinding pada kamar tidur sangat berperan utama sebagai sebagai tips desain ruangan kamar tidur paling penting dan pokok. ketika anda akan mendesain dan merangcang sebuah kamar tidur yang utama adalah warna cat dinding kamat tersebut mengapa demikian sebuah warna cat di dinding dapat membentuk sebuah karakter seseorang di tambah seseorang biasanya tinggal di kamar tidur lebih lama ketimbang dengan ruangan-ruangan lainnya. Seperti halnya untuk kamar tidur untuk anak-anak cocok sekali menggunakan warna yang cerah seperti pink, orange muda maupun warna cerah lainnya yang akan membuat suasana kamar tidur menjadi lebih nyaman dan hangat.

2. Pemilihan Karpet
Seseorang pastinya tidak ingin ketika baru bangun tidur langsung menginjakkan kakinya di lantai keramik yang dingin, apalagi yang tinggal di pegunungan maupun ini kan memasuki musim dingin tentunya pemilihan karpet juga berperan penting untuk kecocokan desain kamar tidur yang lebih tepat dan minimalis. Anda bisa menjadikan karpet sebagai desain dan dekorasi kamar yang disesuaikan dengan warna cat dinding kamar anda.

3. Desain Dari Pencahayaan
Beberapa perangcang desainer interior berlomba-lomba bagaimana cara mendesain kamar tidur aagr terlihat nyaman dengan cara memakai fungsi pencahyaan lampu dengan bentuk dan warna yang unik. Konsep lampur pencahayaan dalam ruang kamar tidur sebaiknya untuk anak-anak warna yang lebih cerah seperti lampu putih sedangkan untuk orang tua umumnya menggunakan warna coklat yang bisa di padukan dengan warna putih terang. Konsep pencahayaan dalam tips memilih jendela yang benar dan tepat juga penting. Karena sebuah jendela kaca yang terang tentunya akan membuat suasana kamar menjadi nyaman tentunya tidak menimbulkan suasana gelap dan nampak kumuh serta membuat tidak nyaman.

4. Hiasan Dinding
Hiasan dinding di kamar juga dapat membuat perasaan seseorang jadi lebih nyaman dan tentram, contohnya seperti menaruh lukisan kesukaan maupun favorite anda bahkan bisa menaruh foto-foto anda maupun foto pernikahan anda di dinding kamar. Hal ini membuat rasa harmonis dan pikiran pun menjadi lebih tenang  ketika di waktu luang melihat hiasan tersebut.

5. Pemilihan Tempat Tidur yang Minimalis
Tempat tidur yang empuk tentunya akan memberikan kesan yang nyaman, para perancang terus mengemmbangkan bagaiamana cara membuat tempat tidur empuk dan senyaman mungkin ketika di pakai. Sekarang anda dapat menemukan dengan mudah tempat tidur yang nyaman, menarik dan empuk dengan beragam ukuran yang dapat anda pilih sesuai luas dari ruangan kamar anda. Tentunya semakin baik sebuah tempat tidur harganya pun akan semakin mahal, jadi usahakan pilih yang menurut anda pas dan tidak berlebihan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Desain Gudang Rumah Minimalis

Tips Desain Halaman Rumah Minimalis Dan Indah

Tips on choose the Furniture for Minimalist House at 2016