Tips Memilih Kanopi Rumah Minimalis Di Tahun 2015

Kanopi merupakan alas atau tirai yang bisa anda manfaatkan untuk halaman depan maupun taman rumah agar melindungi diri dari hujan maupun sinar matahari yang panas di siang hari. Di tahun 2015 tentu konsep kanopi makin canggih dan modern, rumah yang minimalis dan nyaman tentu menerapkan konsep halaman depan memakai atap kanopi untuk melindungi diri dari panas nya sinar matahari ketika anda bersantai di depan rumah.

Apakah penting sebuah kanopi di terapkan di rumah kecil? tidak hanya rumah besar saja yang mengacu pedoman rumah minimalis menggunakan kanopi rumah dengan lahan kecilpun akan nampak indah ketika di pasang kanopi pada halaman depan walaupun sedikit fungsi kanopi ini sangatlah penting. Di tahun 2015 pembuat kanopi berlomba-lomba mendesain dan membentuk nya sesuai keinginan konsumen dari yang berkualitas biasa hingga kualitas tinggi. tenang saja bagi anda yang suka berjemur di pagi hari tentu suka berpanas-panasan dan berolah raga karena manusia sangat butuh akan cahaya, tetapi sebenarnya kanopi tidak menutupi cahaya yang masuk hanya mengurangi panasnya suhu udara langsung dari matahari atau bisa di sebut sebagai atap perlidungan untuk bersantai di teras maupun di halaman.

Sebuah kanopi juga cukup berperan penting bagi rumah yang desain ekterior dan interior menggunakan bahan kaca maupun jendela-jendela yang banyak kaca nya karena kalau tanpa adanya kanopi sinar matahari akan memantul dan hal tersebut menganggung waktu santai anda di dalam rumah. bagi anda yang ingin menerapkan dan membeli kanopi sangatlah tepat apabila baca artikel yang satu ini, sebelum memilih kanopi dengan tepat dan benar tentu anda harus perhatikan beberapa konsep dan aspek terpenting berikut ini.

Tips Memilih Kanopi Rumah Minimalis Di Tahun 2015
1. Bahan Kanopi
Bahan kanopi umum nya menggunakan plastik atau seng, namun di tahun 2015tentunya lebih kreatif dan mengutaman penggunakan dari bahan plastik yang tahan panas jadi walaupun kita berada di bawah nya tentu udara tetap sejuk. Pilihlah bahan yang tahan lama, pastikan ada garansi sebelum membeli dan gunakan penyangga yang terbuat dari besi agar awet karena bila memakai kurang modern dan tak awet.

Boleh-boleh saja memakai bahan penyangga dai kayu namun pastikan kayu tersebut asli dari jati agar tak ropos dan di henggapi oleh jamur, karena kayu yang biasa palingan kanopi akan bertahan kurang dari 1 tahun saja.

Tips Memilih Kanopi Rumah Minimalis Di Tahun 2015
2. Kualitas
Dimana-mana memang kualitas sangat penting ada yang jelek, ada yang biasa dan ada pula yang sangat baik. alau uang anda hanya cukup yang biasa pilihlah yang biasa saja jangan terlalu memaksakan karena masih banyak yang lebih penting untuk dekorasi interior seperti halnya dekorasi dapur minimalis dan ruang tamu itu juga sangat penting. utamakan yang dua itu dulu dan kalau masih memiliki sisa uang yang banyak baru andabisa gunakan untuk membeli kanopi yang berkualitas tinggi dan baik tentu dengan merk yang ternama.

Tips Memilih Kanopi Rumah Minimalis Di Tahun 2015
3. Merk Dari Kanopi
Setelah kualitas baik tentu pilih merk yang baik juga, merk kanopi rumah modern dan minimalis di tahun 2015 contoh nya saja seperti kanopi alderon dan kanopi PVC, dua kanopi tersebut sudah di terapkan di rumah-rumah modern di indonesia, kanopi tersebut juga cenderung melihat konsep dari eropa yang sudah meluas ke penjuru dunia. Sedangkan untuk yang suka klasik bisa gunakan kanopi yang berasal dari besi tempa namun hal tersebut nampak kurang indah dan modern.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Desain Gudang Rumah Minimalis

Tips Desain Halaman Rumah Minimalis Dan Indah

Tips on choose the Furniture for Minimalist House at 2016