Tips Desain Pagar Rumah Minimalis

Menurut pendapat beberapa orang pagar rumah relatif lebih penting dari desain lain nya, namun beberapa orang yang tinggal di pedesaan maupun kampung terkadang mudah di jumpai bahwa rumah-rumah mereka tanpa pagar namun tetap terjaga keamanan nya dan keharmonisan antara tetangga yang satu dengan lain nya, berbeda dengan di kota terutama di perumahan hampir setiap rumah memiliki pagar-pagar tinggi di depan rumah nya. Hal tersebut untuk mencegah adanya pencuri yang tentu juga akan memberikan suasanya yang aman bagi pemilik rumah.

Artikel dari www.tipsdesainku.com ini akan mengulas bagaimana cara mendesain pagar rumah menimalis dan sederhana yang cocok untuk lahan halaman rumah yang luas maupun minim. Di beberapa negara maju eropa pagar rumah di buat cenderung lebih nyaman, unik dan nampak cantik yang membuat tetangga dekat rumah tidak terganggu ada nya suatu pagar. keharomonisan antar tetangga juga tetap terjaga, sedangkan di negara kita seperti yang saya jelaskan di atas tadi bahwa pagar di anggap sebagai pembatas keamanan rumah paling utama dan penting serta hal tersebut terkadang membuat keharmonisan tetangga berkurang. Karena di sebabkan aspek pencurian cenderung lebih besar di daerah kita.

Untuk membuat pagar rumah nampak indah, unik dan keren tentu nya ada beberapa tips dan aspek yang di terapkan dalam mendesain sebuah pagar rumah, aspek dan tips tersebut tentu nya mementingkan hal-hal yang sederhana namun tepat dan terlihat pantas bila di terapkan di rumah, berikut tips nya.

Tips Desain Pagar Rumah Minimalis
1. Bentuk Pagar
Bentuk sebuah pagar menjadi sorotan pertama ketika seseorang mengunjungi halaman depan rumah anda. Untuk pagar yang baik gunakan bentuk yang tidak terlalu mencolok, yang simple dan elegan saja tanpa mengutamakan motif  yang membuat orang tidak nyaman, tentu nya seperti motif yang sedang trend belakangan ini adalah pagar dengan kawat di atas nya demi atau untuk melindingi dan memperketat keamanan hal tersebut akan membuat pengunjung terasa tidak nyaman ketika berkunjung dan melihat pagar rumah.

Tips Desain Pagar Rumah Minimalis
2. Ukuran Pagar
Ukuran pagar bagi rumah minimalis sebaiknya gunakan yang tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu pendek, ukuran standar yang pagar rumah di negara kita adalah 1,2 meter. Hal tersebut bisa saja di sesuaikan dengan tinggi rumah dan luas ruman anda, bila memiliki rumah yang besar tentu nya lebih baik menggunakan pagar yang lebih tinggi dan hampir setara dengan setengah tinggi rumah bahkan lebih tinggi agar lebih aman. Daripada menggunakan motif serpihan kaca maupun kawat di atas pagar lebih baik gunakan cara meninggikan pagar sesuai dengan keinginan.

Tips Desain Pagar Rumah Minimalis
3. Warna Pagar
Warna pagar juga sangat penting, kenapa? karena untuk menghasilkan dan membuat kesan indah tentu nya pemilihan ketepatan warna sangatlah penting. pagar pada umumnya menggunakan corak warna putih dan hitam namun anda dapat sesuaikan dengan warna-warna elegan dan sesuaikan dengan warna teras rumah anda.

Tips Desain Pagar Rumah Minimalis

4.  Pemilihan Material Pagar Rumah
Material yang cocok dengan rumah juga akan memberikan kesan indah dan enak ketika di pandang. Material yang baik bisa menggunakan dari besi, kayu maupun batu alam. Untuk jenis material tentu nya di tentukan dengan bentuk dan kondisi rumah anda, rumah minimalis dan agar besar dengan motif modern tentu nya sangat cocok menggunakan material pagar dari besi hal tersebut membuat pagar rumah nampak lebih indah, nyaman dan mewah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Desain Gudang Rumah Minimalis

Tips Desain Halaman Rumah Minimalis Dan Indah

Tips on choose the Furniture for Minimalist House at 2016