Tips Desain Tangga Rumah Minimalis Dan Terbaik 2016

Di tahun 2016 orang akan cenderung berlomba-lomba mendesain interior tangga rumah dengan bergaya modern dan minimalis, tanggga yang baik tentu nya menjadi dambaan semua orang, bagi anda yang akan memilih rumah dua lantai atau bahkan sudah memiliki nya anda sangat tepat sekali membaca artikel ini karena banyak faktor dan tips-tips terbaru di tahun 2016 untuk mendesain tangga yang sangat keren, unik dan memperhatikan dari segi keamanan bagi si buah hati.

Rumah kecil bahkan rumah yang besar yang memiliki dua lantai namun dalam dekorasi tangga nya tidak memperhatikan beberapa gaya modern dan tips keamanan tentu nya perlu di waspadai dan kita dekorasi ulang agar lebih nyaman, menarik, mewah dan terkesan indah ketika dilihat. Ada beberapa aspek penting yag harus anda perhatikan dalam memilih model sebuah tangga rumah, apabila bingung dan belum mengerti tipsdesainku akan membagikan tips-tipsnya di bawah ini.


Tips Desain Tangga Rumah Minimalis Dan Terbaik 2015
1. Model Tangga
Pemilihan sebuah model pada tangga sangat penting di perhatikan dalam dekorasi dan membuat tangga rumah lebih modern dan minimalis. banyak sekali model dan tipe sebuah tangga yang dapat membingungkan anda dalam memilihnya. namun tenang saja ada tipsnya bagi yang luas rumah nya kecil dan ruang tengah nya sempit tentunya bisa meletakan tangga di ruang-ruang lain bahkan di belakang rumah agar tidak berkesan sempit dan memaksakan.

Sedangkan untuk rumah yang besar dan ruang luas tentunya meletakan tangga di ruang tengah menjadi dekorasi yang cocok di terapkan hal tersebut akan terlihat mewah, modern dan minimalis apalagi di tambah dua tangga melingkar. Jenis tangga sendiri ada dua macam yang perlu anda ketahu tipe model "L" yang lebih umum di pakai di rumah-rumah minimalis saat ini dan tipe "U" dan "Y" yang lebih cenderung ke desain rumah-rumah besar dan mewah.

2. Kualitas Tangga
Kualitas tangga disini maksudnya adalah bagaimana ketahanan dari kualitas material atau bahan-bahan yang membuat tangga tersebut berdiri kokoh perlu di perhatikan dan itu sangat penting. Pilihlah beberapa material tangga yang berkualitas tinggi karena kualitas rendah akan lebih cepat rusak sedangkan kualitas yang tinggi akan bertahan lama, contoh nya saja apabila menggunakan tangga kayu pilihnya kayu yang benar-benar jati asli agar kuat dan bertahan lama atau tangga yang berbahan dasar dari semenjuga demikian gunakan semen yang sudah berstandar nasional indonesia dan berkualitas tinggi.

Kelemahan pemilihan tangga berkualitas tinggi tentunya pada keuangan, karena material tangga yang berkualitas tentunya lebih mahal daripada yang murahan dan tidak awet. Biasanya tangga yang tak berkualitas memang cenderung cepat rusak dan perlu di perbaiki setiap tahun nya hal tersebut juga membutuhkan biaya dan biaya terus-menerus sedangkan kalau bahan yang berkualitas tinggi akan awet hingga bertahun-tahun.

3. Faktor Keamanan
Dalam desain tangga rumah faktor utama menjadi paling penting, sebelum menengok faktor keamanan anda juga harus perhatikan pemilihan model yang serasi dengan bentuk rumah dan kualitas bahan yang tinggi tentunya lebih aman di gunakan. Bagi anda yang memiliki si buah hati sangatlah penting keamanan dalam sebuah tangga rumah. Di negara-negara eropa orang-orang berlomba menghias dan mendekorasi tangganya menjadi lebih modern, keren dan unik dan lebih cenderung menghilangkan pegangan tangga, menurut kita hal tersebut lebih tidak efisien dan efektif dalam mendesain tangga modern dan minimalis

Keamanan dalam membuat tangga sangatlah penting seperti halnya memasang pegangan tangan agar menjaga si buah hati tidak terjatuh ketika bermain atau bisa membantu orang tua yang sulit menanjakkan kaki ke atas tangga. Memberikan sebuah karpet pada tangga rumah juga sangat baik untuk keamanan agar tak licin ketika anda berjalan di atas lantai tangga, hal tersebut menghindari hal-hal yang tidak di inginkan seperti terjatuh dari tangga rumah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Desain Gudang Rumah Minimalis

Tips Desain Halaman Rumah Minimalis Dan Indah

Tips on choose the Furniture for Minimalist House at 2016