Cara Dekorasi Ruang Dapur Minimalis Tahun 2016

Sebentar lagi memasuki pergantian tahun dan beberapa orang tentu menginginkan perubahan pada kondisi dan penempatan tata ruang rumahnya. Mendekorasi sebuah dapur minimalis di tahun 2016 tetap pada konsep utama dapur yang akan di buat. Kebanyakan memang setiap rumah membuat ruang dapur nya lebih kecil ketimbang dengan ruang-ruang lain nya, hal tersebut memang benar namun bilamana di rumah ada yang suka memasak pastinya hal ini akan membuat kurang nyaman dan lebih baik sebelum mendekorasi dapur di tahun 2016 perluas terlebih dahulu ruangan dapur rumah yang Anda tinggal.

Sementara itu apabila ruangan rumah terbatas dan tidak ada anggaran yang cukup memang memakai konsep minimalis dan sederhana juga bisa mulai dari memperhatikan tata letak ruang dapur minimalis yang menempatkan perabotan rumah di dinding atas agar mengemat ruang yang ada. Namun lebih di sarankan bila suka memasak memperluas dapur akan membuat lebih nyaman dna ruang udara di dapur tidak terlalu tertutup. Sebaliknya jika dalam satu keluarga tersebut tak ada yang suka memasak disarankan dapur yang memiliki ruang kecil minimalis tentu jauh lebih tepat. Untuk di tahun 2016 konsep ruang dapur modern tentu juga memperhatikan alat-alat perlengkapan dapur yang akan di gunakan. Langsung saja baca tips dan cara dari tipsdesainku.

Cara Dekorasi Ruang Dapur Minimalis Tahun 2016

1. Luas Ruangan Dapur
Sebelum memulai dekorasi ulang maupun buat dapur agar lebih indah dan nyaman yang perlu di perhatikan pertama kali adalah luas ruangan dapur yang Anda miliki. Banyak orang menganggap dapur sebagai ruang tak penting namun sebaliknya tentu setiap keluarga menginginkan masakan sendiri ketimbang membeli keluar rumah baik di warung makan maupun restaurant. Oleh sebab itu memperluas ruangan dapur yang sesuai dengan kebutuhan akan membuat nyaman ketika memasak.

2. Konsep Warna Dinding
Di tahun 2016 tetap menerapkan konsep warna dinding oleh sebab itu warna dinding tentunya di sesuaikan bagi yang suka memasak karena ketika warna dinding tersebut di sukai tentu ketika memasak di ruang dapur menjadi lebih terasa tentram. Warna ruangan dapur jangan terlalu pekat atau menggunakan warna-warna yang begitu gelap seperti hitam, biru tua, merah tua ataupun warna gelap lain nya karena hal tersebut membuat ruangan nampak lebih sempit. Ruang dapur memang lebih baik memakai konsep cat warna yang lebih cerah karena lebih membuat indah dan selain itu jika tidak bersih akan mudah kelihatan.

3. Desain Ruangan Dapur
Setelah memperhatikan luas ruang dan juga konsep dinding selanjutnya yang terpenting adalah desain ruang dapur tersebut bilamana ruang tersebut kecil lebih baik memanfaatkan desain celah-celah dinding ruang yang ada kemudian konsep menata dan meletakan meja gantung di sisi-sisi dinding akan jauh lebih baik jadi perabotan yang kelihatan banyak bisa di tata secara rapi dan minimalis.

4. Pemilihan Perabotan Dapur
Sekarang ini banyak jenis-jenis perabotan alat-alat dapur yang modern namun minimalis. Bisa di bilang walaupun peralatan tersebut terkonsep pemilihan alat-alat perabotan dapur harus di sesuaikan kebutuhan yang ada. Jangan memaksakan anggaran yang ada sekarang juga sudah banyak perabotan murah meriah namun tetap yang perlu di perhatikan adalah kualitas perabotan yang Anda pilih jangan sampai salah baru di pakai satu atau dua minggu sudah rusak. Selain itu memilih perabotan yang sesuai dengan keinginan seperti bilamana suka dan sering membuat kue perbanyak perbarotan dan alat-alat membuat kue dan lain nya juga perlu di perhatikan agar ketika memasak sesuatu tak kesulitan akan kurangnya alat dapur yang diperlukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Desain Gudang Rumah Minimalis

Tips Desain Halaman Rumah Minimalis Dan Indah

Tips on choose the Furniture for Minimalist House at 2016