Pemilihan Desain Cat Dinding Minimalis Tahun 2016

Memilih cat tembok yang benar di tahun 2016 tidak lah sulit, sudah banyak contoh-contoh rumah idaman yang minimalis tentunya salah satu yang memberikan kenyamanan pada rumah adalah warna cat pada dinding pada rumah, suasana yang tentram dan juga tentunya warna memberikan keindahan yang dapat di lihat oleh mata. Memang dalam memilih warna ruangan beberapa orang mengandalkan feng shui atau bahkan kepercayaan masing-masing yang tentunya mengharapkan rumah tersebut membawa berkah tersendiri dalam hiduo keluarganya. Nah namun untuk tipsdesianku kali ini akan berbeda yaitu memberikan tips-tips yang akan memberikan suasana rumah lebih nyaman lagi untuk di tinggali.

Ada beberapa cara memilih cat tembok atau dinding rumah yang benar, beberapa orang juga bisa memilih sesuai selera warna masing-masing, namun memang setiap ruangan warna juga berbeda, namun bila kondisi keuangan tidak menyukupi bisa di sesuaikan warnanya di seleraskan saja juga bisa. Contohnya saja beberapa konsep rumah minimalis tahun 2016 menerapkan warna ruangan tamu dan ruangan tempat tidur jelas memiliki warna yang sangat berbeda. Cenderung ruang tidur bisa di variasikan sesuai pilihan masing-masing, namun untuk yang ruang tamu memang sebaiknya perhatikan konsep elegan dan warna yang nyaman jangan terlalu gelap.

Warna-warna pada ruangan keluarga, ruang dapur sebenarnya bisa di sesuaikan bila ruangan tersebut hanya satu ruang yang di jadikan dua bagian namun bila ruangan tersebut terpisah anda juga bisa memberikan setiap warna yang berbeda antara ruangan satu dengan yang lain. Ruangan yang wajib kamu perhatikan adalah ruang keluarga, karena sebagaian orang di dunia ini cenderung lebih banyak menghabiskan waktu disana ketimbang ruang-ruang lainnya. Berikut ini warna-warna yang bisa kamu terapkan di desain rumah minimalis tahun 2016.

Pemilihan Desain Cat Dinding Minimalis Tahun 2016
1. Kuning
Kuning tidak sembarang kuning, pilihlah warna kuning muda, selain cocok untuk di terapkan sebagai warna ruang keluarga, warna tersebut nampak elegan dan bisa di terapkan di setiap ruangan. Warna kuning sendiri memang dapat memberikan suasana yang nyaman. Jangan gunakan warna yang terlalu pekat, karena apabila rumah tersebut sering kotor akan nambah gelap lagi suasana ruangan tersebut.

2. Putih
Warna putih masih menjadi favorite semua orang hingga kini, bahkan hampir 50% rumah-rumah sekarang warnanya hanya ideal yaitu putih dari ruangan satu hingga ruangan lainnya bewarna putih semua, namun sebenarnya anda bisa mengkombinasikan dengan warna-warna yang lebih elegan lagi.

3. Merah
Warna merah kebanyakan orang tidak menyukainya, namun warna merah yang pekat bila di terapkan di beberapa ruangan dalam rumah akan sangat menarik dan indah, setelah beberapa bulan warna pekat tersebut juga akan sangat nyaman sekali di terapkan pada ruang-ruang tertentu dalam rumah anda. Untuk warna yang sebaliknya merah muda cenderung ini untuk ruangan-ruangan anak kecil perempuan anda, beberpaa anak juga lebih menyukai warna merah yang pekat.

4. Coklat
Coklat jangan pilih yang terlalu pekat, pilihlah coklat muda atau bisa gunakan warna orange muda untuk di terapkan di ruang tamu, dapur ataupun ruang makan juga sangat cocok sekali menggunakan warna tersebut.

5. Abu-Abu
Warna tersebut juga sangat cocok di terapkan di ruang-ruang keluarga yang sangat idealis dengan ruang santai, selain itu warna abu-abu cocok sekali di terapkan atau bahkan di kombinasikan dengan beberapa warna lainnya seperti warna putih dan merah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Desain Gudang Rumah Minimalis

Tips Desain Halaman Rumah Minimalis Dan Indah

Tips on choose the Furniture for Minimalist House at 2016