Tips Sofa Minimalis Terbaik Untuk Tahun 2016

Sofa minimalis di tahun 2016 adalah tipe sofa yang elegan dengan tampilan yang indah dan baik serta gaya-gayya unik dan modern. Dengan ada nya sebuah sofa akan memberikan kesan tatanan interior menarik terhadap rumah. Selain fungsi sofa untuk kenyamanan ketika diduduki juga akan dapat menambah pemanis suasana ruangan menjadi nampak lebih modern.

Beberapa orang pasti menganggap memilih sofa yang tepat sangatlah sulit jadi hanya ikut-ikutan tetangga saja yang menurut tetangga baik ya di beli juga, silahkan mulai sekarang anggapan seperti itu hilangkan dari benak anda karena tipsdesainku.com akan memberikan cara memilih sofa yang minimalis, keren dan terbaik untuk tahun 2016 , baik ketepatan memilih untuk ruang tamu maupun ruang keluarga untuk besantai.

Tips Sofa Minimalis Terbaik Untuk Tahun 2015
1. Faktor Kenyamanan
Nyaman tidak nya sofa bisa anda rasakan ketika sudah berada atau mencoba nya dahulu, sebelum anda membeli sebaik nya di coba terlebih dulu dan rasakan apakah sofa nya nyaman menurut anda atau tidak, sofa yang nyaman akan memberikan rasa sejuk dan nyaman ketika kita duduk di atas nya. Ideal seseorang merasa nyaman duduk di atas sofa adalah sekitar 15 hingga 20 menitan, apabila dalam waktu itu anda merasakan ketidakcocokan dan tak nyaman maka sofa tersebut bukanlah pilihan tepat untuk di jadikan interior ruang rumah anda.

2. Pemilihan Jenis
Pilihan jenis sofa pastikan harus benar dan pastikan kualitas yang sangat baik namun tetap perhatikan kondisi keuangan yang anda miliki. Untuk ruang tamu sofa yang nyaman dan minimals bisa menggunakan jenis sofa upholstery, sofa tersebut sangat nyaman ketika untuk menerima tamu yang datang kerumah. Sedangkan untuk ruang keluarga banyak sekali jenis sofa yang nyaman dari jenis sofa loveseat, sofa bergaya contry, sofa tuxedo. pastikan dalam memilih sofa anda juga daapt merasakan kenyamanan nya. Kalau menurut anda kurang selera sebaiknya jangan di pilih.

3. Warna Sofa
Warna bercorak terang dan tidak terlalu mencolok sangat baik di terapkan untuk sofa ruang tamu hal ini akan menciptakan suasana yang lebih luas, indah dan menarik pada ruangan. Untuk menciptakan keserasian anda juga bisa pilih warna sofa yang cocok dengan warna latar ruangan tamu pada sofa nya misalkan warna dalam ruangan putih sebaik nya pilih corak warna yang putih terang. Sedangkan ruang keluarga pilihlah sofa yang lebih elegan dan tidak terlalu terang seperti warna coklat muda maupun warna abu-abu, karena beberapa orang terkadang lebih suka tidur di sofa ketimbang di ruang tidurnya.

4. Pemilihan Pola Dan Model
Sebuah pola dan model sofa juga di terapkan dalam tips memilih sofa terbaik. Model sofa tentunya seperti di jelaskan tadi apabila sebuah ruangan tersebut memiliki sebuah tema yang klasik gunakan model dan pola sofa yang bergaya klasik sedangkan apabila moderm juga pemilihan sofa di sesuaikan ke gaya yang modern dan nyaman. Anda bisa mendekorasinya dengan penambahan pelengkap seperti bantal sofa yang pola warna nya juga disesuaikan dengan model dan bentuk sofa tersebut.


Demikian artikel yang bisa kita sampaikan dalam pemilihan sofa terbaik untuk tahun depan. Bahan dan merk sofa juga berpengaruh penting terhadap pemilihan, merk yang berkualitas tentunya akan lebih menguras tabungan anda, namun untuk hasilnya juga akan memuaskan, sedang kan sebelum mendekorasi ulang sofa ruangan pastikan anda memiliki uang yang cukup karena harga sebuah sofa yang bergaya moderm dan minimalis akan lebih mahal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Desain Gudang Rumah Minimalis

Tips Desain Halaman Rumah Minimalis Dan Indah

Tips on choose the Furniture for Minimalist House at 2016